Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips serta Rekomendasi Fashion Pria: Sarung buat sholat idul fitri tahun ini


Sarung, siapa sih yang tidak ketahui kain yang satu ini? Pemakaian sarung untuk warga Indonesia tidaklah perihal yang asing. Bukan cuma bagaikan aksesoris baju buat beribadah sholat, sarung apalagi pula digunakan buat memenuhi baju adat wilayah tertentu, serta terdapat pula yang memakainya buat baju santai dikala dirumah.

Semacam halnya tipe busana berlabel yang menempel pula status sosial di dalamnya, sarung berbeda- beda bergantung pula dengan merk, harga, serta mutu. Tetapi, sarung senantiasa serba fungsional tidak hirau harga ataupun merk.
“ Kala aku kecil. Aku bahagia dikala bunda aku berikan sarung merk BHS. Itu sarung impian aku,” ucap Sahrul, pemuda dari Gresik dalam esai Ade Tanesia The Life of Sarung in Indonesia.

Dalam kehidupan tiap hari warga Indonesia, sarung jadi busana yang serba guna. Tidak cuma digunakan bagaikan fasilitas ibadah, sarung pula dapat digunakan buat santai, pengganti jaket, selimut, alas tidur di pos ronda, ataupun apalagi buat perihal yang sangat konyol semacam menutup wajah. Ini sebab wujudnya yang fleksibel sebab dapat dibangun seluruh rupa.
Hendak namun, semacam halnya tipe busana berlabel yang menempel pula status sosial di dalamnya, pemakaian sarung hendak berbeda bergantung dengan merek- mereknya. Sebagian mereka memanglah masuk jenis kelas premium sebab harga, bahan, serta kualitasnya.



Buat penggunaannya, sarung lebih kerap dipakai oleh laki- laki ataupun pria, walaupun tidak menutup mungkin jika sarung pula dapat digunakan oleh perempuan. Kali ini, ProductNation hendak membahas tentang 10 saran aneka merek sarung laki- laki yang bagus, aman, serta nyatanya sesuai buat kalian. So, let’ s check this out.

Rabbani bagaikan salah satu brand lokal busana muslim, memperkenalkan kebutuhan buat laki- laki muslim. Sarung seri Inpas 3 SA9 ini muncul dengan sedikit motif simpel di bagian dasar, sehingga nampak tidak mencolok, tetapi senantiasa kekinian. Opsi rupanya juga netral, semacam putih serta biru tua, sehingga gampang dipadupadankan dengan atasan corak apapun. Tampilan kalian lebih modern dengan sarung ini.

Mau lebih bebas dikala mengenakan sarung? Seri Ronaco dari Angkatan laut(AL) Anugerah dapat jadi opsi yang sesuai buat kalian. Karena, sarung ini mempunyai jahitan berupa celana, sehingga kalian hendak lebih fleksibel dalam bergerak. Hendak namun, walaupun diucap bagaikan sarung celana, pada sisi depan ada susunan kain yang buatnya nampak semacam sarung.
Tidak butuh takut bila ikatannya terlepas, sebab bagian pinggang sarung Angkatan laut(AL) Anugerah seri Ronaco ini mempunyai karet. Sehingga, bisa membiasakan dengan dimensi pinggang kalian. Tidak hanya buat sholat, sebab wujudnya yang semacam celana, sarung ini pula dapat digunakan buat mode.

Post a Comment for "Tips serta Rekomendasi Fashion Pria: Sarung buat sholat idul fitri tahun ini"