Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan Pada Bagian Dahi & Dagu


Perawatan relaksasi kerut dapat mencegah otot-otot yang membuat garis-garis halus dan kerutan berkontraksi.  dengan Cara menggunakan suntikan kecil ke dalam otot yang menyebabkan keriput, yang membantu mencegah kerutan lama tidak muncul dan kerutan baru terbentuk. Area umum adalah garis kerutan, garis dahi dan kaki. Perawatan ini juga dapat digunakan untuk mencegah mengepalkan rahang, membuat pelangsingan wajah dan mengangkat garis rahang. Praktisi kami bertujuan untuk menciptakan efek halus individual untuk membantu Anda terlihat alami dan mencapai hasil yang Anda inginkan. Semua perawatan disesuaikan dengan pilihan Anda, dan Anda konsultasi keperawatan dan pasca perawatan yang komprehensif.

Semua perawatan kerut non-bedah bersifat sementara, tetapi efeknya dapat bertahan selama 4 hingga 6 bulan sebelum perawatan berulang diperlukan. Efek maksimum umumnya terlihat dua minggu setelah perawatan. Perawatan berulang dapat menghasilkan efek yang lebih tahan lama, dengan interval yang lebih lama dibutuhkan di antara perawatan. Ini bervariasi dari pasien ke pasien.

Garis dahi, antara garis alis, garis gagak di sekitar mata, mulut sedih, senyum bergetah, ujung hidung belok, otot rahang menonjol, gigi menggiling dan memberikan pengencangan leher. Kelebihan berkeringat juga dirawat dengan sangat baik dengan pengurangan keringat yang bisa bertahan 9-12 bulan setelah satu kali perawatan.

Angkat Thread
Thread Lift adalah perawatan revolusioner yang menjanjikan kemajuan menarik bagi mereka yang kulit kendur dan keriputnya tidak dirawat dengan baik oleh pengisi dan botox saja.

Siluet lunak adalah benang yang dapat diserap kembali dengan kerucut saja yang panjangnya bila ditempatkan pada posisi di bawah jaringan reposisi kulit sehingga menambah volume, mengencangkan dan sekaligus merangsang pertumbuhan kolagen. Mereka benar-benar dapat diserap kembali dan ini berlangsung selama 18-24 bulan.

Disetujui hanya untuk digunakan oleh dokter yang telah dilatih khusus, jahitan ditempatkan dengan hati-hati di bawah kulit menggunakan jarum. Sebelum prosedur, kulit dibius untuk meminimalkan rasa sakit. Setelah dalam posisi dokter akan memindahkan jaringan yang mendasarinya di sepanjang benang dan kerucut kecil sepanjang panjangnya dan ini jangkar jaringan ke posisi baru. Benang dipotong sehingga mereka duduk di bawah kulit.

Utas benang memiliki dua mode aksi. Mereka mengangkat dan merevolusi area kehilangan volume dan jaringan reposisi yang mencapai peningkatan instan. Ini kemudian ditingkatkan selama beberapa minggu dan bulan mendatang karena pertumbuhan kolagen dirangsang oleh aksi memasukkan benang dan kemudian reaksi kekebalan yang mereka buat saat mereka duduk di jaringan.

Seluruh proses ini akan memakan waktu sekitar 30 menit. Anda akan perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu untuk menilai kesesuaian dan metode terbaik untuk mencapai hasil yang Anda cari.

Area yang dapat diobati / ditingkatkan termasuk: pipi, lipatan nasolabial, garis marionette, garis rahang (jowl), leher dan alis (pengencangan alis).

Pengisi Dermal
Pengisi kulit didasarkan pada asam hialuronat, zat alami di jaringan ikat tubuh, dan digunakan untuk mengurangi tampilan garis-garis dalam dan mengembalikan keremajaan awet muda ke wajah dan bibir. Formulasi gel disuntikkan ke area perawatan. Efeknya dapat berlangsung beberapa bulan, dan perawatan top-up yang sering dapat memberikan hasil yang lebih tahan lama.

Karena ini adalah perawatan relaksasi kerut sederhana dan non-bedah, waktu pemulihan menjadi minimal. Pengisi dermal dapat digunakan untuk meremajakan beberapa area bermasalah dengan mengembalikan kontur alami wajah dan bibir Anda dan menghaluskan kerutan yang tidak diinginkan.

Pengisi dermal dapat digunakan untuk:

Angkat garis hidung ke mulut, garis sudut mulut, garis dahi yang tidak cocok dengan pelemas kerut, isi pelipis berlubang, palung sobek, cekungan pipi dan untuk membangun pipi dan dagu.

Kami menggunakan beragam fller kulit dari Galderma, Allergan dan HA Pharma.

Dermaroller

Dermaroller adalah perawatan yang terbukti secara klinis yang melibatkan anesisesis kulit dengan krim dan mereka menggunakan roller kecil ditutupi dengan jarum 1,5mm kecil untuk melukai dermis di daerah yang membutuhkan perawatan. Cedera inilah yang mendorong pertumbuhan kolagen baru dan melepaskan bekas luka sehingga selaras dengan kulit dan meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan. Dermaroller dapat digunakan untuk meningkatkan penampilan garis dan kerutan wajah dan décolleté, kulit yang rusak dan penuaan akibat sinar matahari, bekas jerawat dan stretch mark.

jarum kulit mikro-medis canggih ini merangsang kulit untuk beregenerasi dan memperbaiki dirinya sendiri secara alami dan aman, menciptakan kulit yang lebih halus, lebih cerah, lebih sehat, dan lebih muda.

Penguat kulit
Kita bugar, lebih aktif dan hidup lebih lama dari sebelumnya, tetapi seringkali kulit kita tidak mencerminkan kita di dalam. Akhirnya ada solusi untuk memberi kita kulit yang memungkinkan kita terlihat seperti yang kita rasakan. Skin Booster telah dikembangkan oleh Galderma dan mencakup Vital Light dan Vital range dari asam hialuronat yang digunakan untuk peremajaan total dan keseluruhan kulit.

Berdasarkan gel asam hialuronat yang sangat mirip yang telah ditemukan secara alami dalam tubuh manusia, skinboosters dirancang untuk menyeimbangkan lingkungan nutrisi kulit. Serangkaian suntikan kecil diberikan menghasilkan peningkatan warna kulit dan elastisitas kulit. Perawatan skinbooster dengan kisaran Restylane melembabkan kulit dan sangat cocok untuk merawat wajah, tangan, leher, lipatan kulit, dan bibir di mana paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan penuaan dini. Mereka juga dapat digunakan dengan efek yang baik di daerah yang rumit seperti punggung siku dan lutut.

Post a Comment for "Perawatan Wajah Untuk Menghilangkan Kerutan Pada Bagian Dahi & Dagu"